30 Okt 2011

My dream,,,,

Selalu menyenangkan ketika kita membayangkan mimpi-mimpi menjadi kenyataan. Siang itu, entah kenapa tanganku tergerak menghubungi mbah Google. Meminta gambar-gambar tempat yang aku impikan untuk didatangi. Wuih,,, bahagia sekali melihat keindahan tempat-tempat itu dalam sebuah gambar. Tak terbayangkan bagaimana seandainya ada diriku yang nempel di salah satu titik pada gambar itu. Tempat indah yang aku impikan,,,


1. Pantai Losari, entah kenapa tempat itu menjadi salah satu pilihan yang ingin kukunjungi. Rasanya menyenangkan bisa menghabiskan senja di pantai itu, terlebih jika bersama suami tercinta. So, aku memutuskan menjadikannya place of my sweet honeymoon. Ckckck
2. Japan, ini mimpi dari SMP. Pengen merasakan tinggal beberapa tahun di Jepang. Bagaimanapun jalannya, ada keyakinan mimpi itu akan terwujud. Sampai detik ini yang terpikir adalah melanjutkan studi disana. Namun, aku serahkan pada Allah jalan apa yang terbaik untukku.
3. Belanda, aku pengen banget lihat kincir angin di Belanda. Teknologi yang telah merubah Belanda menjadi dataran luas. Ide yang sangat brilian menurutku. Hmm,,, aku bisa bayangkan ada banyak kincir angin raksasa di sana. It's Great!!!!
4. Alaska, sebenarnya tujuan utamaku bukan Alaska. Aku hanya ingin melihat keindahan Aurora. Yah, fenomena pancaran cahaya yang menyala-nyala pada lapisan ionosfer dari sebuah planet sebagai akibat adanya interaksi antara medan magnetik yang dimiliki planet tersebut dengan partikel bermuatan yang dipancarkan oleh matahari (angin matahari). Ketika Googling, aku menemukan salah satu aurora yang terjadi di Alaska, So, langsung saja target aku kerucutkan menjadi Alaska.
5. The last adalah sungai berbatu, ini sebagian dari rencana masa depan untuk mengabdi di daerah terpencil. Sejauh ini aku membayangkan daerah itu terletak di area pegunungan. Ada sawah membentang luas, udara dingin dan sejuk, embun di pagi hari, dan sungai berbatu yang mengalirkan partikel air dari air terjun. Indahnya,,,
Akhirnya demi menumbuhkan motivasi untuk menggapainya, aku merangkumnya dalam kumpulan gambar tempat yang ingin aku kunjungi. Gambar itu aku print rapi dan kutempel di tembok dekat tempat tidur. Berharap minimal bisa mengunjungi tempat itu dalam mimpi,,, hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar